Gisell

Gisela Lenny Chandra (Entrepreneur)

Pentingnya Pola Hidup Sehat

 

Pandemi Covid-19 berhasil mengubah tatanan hidup masyarakat. Salah satunya adalah keharusan dan kewajiban dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat. Masker dan hand sanitizer sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan.

Pandemi memang membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya gaya hidup sehat. Masyarakat yang sebelum pandemi tidak pernah menerapkan pola hidup sehat, kini mulai memberikan komitmen lebih untuk menerapkan gaya hidup tersebut. Tapi bagi yang sudah terbiasa dengan pola hidup sehat, pola yang lebih intens dilakukan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Gisela Lenny Chandra.

Sebelum pandemi, Gisela sudah rutin menerapkan pola hidup sehat. Dia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Selain itu, Gisela juga rutin melakukan perawatan khusus. “Saya rutin melakukan wellness treatment di Nano Philosophy, Hang Lekir. Perawatan ini kaya manfaatnya, terutama untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh serta kesehatan kulit. Perawatan ini sangat penting karena membantu asupan Vitamin untuk daya tahan tubuh dan imunitas tubuh,” jelasnya.

Tidak hanya di klinik kecantikan, Gisela juga menerapkan pola hidup sehat di rumah. “Saat di rumah, saya selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan seperti scrub untuk mencerahkan dan membersihkan kulit. Selain itu, saya banyak minum air putih dan mengonsumsi buah-buahan. Saya rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan,” ungkapnya.

Olahraga yang rutin wanita cantik kelahiran 17 Mei ini,  adalah treadmill dan olahraga ringan lainnya. Sementara untuk asupan makanan, Gisela berkonsultasi dengan dokter. “Saya menjaga asupan makanan sesuai dengan anjuran dari dokter gizi. Ini penting supaya tidak salah dalam menjalankan diet, karena tubuh masing-masing orang berbeda dalam keperluan asupan gizinya. Tergantung dari umur dan aktivitas individu. Saya juga menghindari konsumsi makanan dan minuman yang manis dan asin,” tutur Gisela.

Soal penampilan, Gisela menyukai penampilan casual dan classic. Namun, untuk gaya dalam berpenampilan, Gisela mengaku menciptakan gayanya sendiri. “Saya menciptakan style saya sendiri, karena apa yang cocok buat orang lain belum tentu cocok untuk saya,” unggahnya.

Meski menciptakan gaya sendiri, Gisela tidak pernah menganggap bahwa dirinya seorang role model. “Tapi saya tidak pernah merasa menjadi role model ya. Saya selalu mengenakan busana yang sesuai dan nyaman bagi diri saya. Ingat bahwa dalam berpenampilan yang penting adalah jadi diri sendiri, jangan jadi korban mode,” tukasnya.

 

Penyayang Binatang

Gisela termasuk sosok penyayang binatang, khususnya anjing. “Saya sangat suka dengan anjing dan saya sudah diajarkan oleh mami saya untuk mencintai dan merawat anjing sejak saya kecil. Sejak kelas 4-5 SD kami sudah mulai memelihara anjing. Tapi Mami selalu mengingatkan dan mengajarkan saya bahwa anjing bukan hanya sekedar dipelihara dan diajak main saja. Tapi juga harus bertanggung jawab untuk menyayangi dan menjaga kesehatan anjing seperti keluarga sendiri,” tegasnya.

Maka tidak heran jika Kiky, anjing peliharaan Gisela juga dianggap sebagai anak sendiri. Tidak heran jika Gisela turun tangan melatih anjingnya. “Kiky bukan sekedar anjing peliharaan, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga saya. Saya juga yang langsung melatih Kiky, seperti harus pee and poop pada tempatnya,” imbuhnya.

Merawat hewan peliharaan, termasuk anjing, memang harus telaten. “Kita tentu harus memperhatikan nutrisi sesuai dengan umur. Misalnya saya selalu memberi Kiky dog food yang sesuai dengan anjuran dari dokter hewan. Apalagi jika asupan makanan dan nutrisi akan mempengaruhi kelebatan bulu anjing. serta jangan lupa untuk menjaga kesehatan anjing dengan cara vaksin dan check up rutin,” pesannya.

 

Tips & Trik Sehat Ala Gisela

 

Untuk menjaga tubuh tetap langsing,

“Saya rutin berolagraga, menjaga asupan makanan (diet bukan berarti tidak makan) dan saya juga rutin melakukan slimming treatment di Klinik Nano Philosophy Hang Lekir. Slimming treatment bagi saya sangat perlu dilakukan, untuk membantu menghilangkan lemak-lemak di bagian tertentu yang sulit dihilangkan walaupun sudah rutin berolahraga. Supaya hasil lebih maksimal”

 

Kesehatan kulit wajah,

“Saya termasuk orang yang sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah, karena saya tidak suka heavy makeup untuk daily (sehari-hari). Maka itu, saya sangat memperhatikan kesehatan kulit wajah supaya saya bisa percaya diri walau tanpa makeup. Saya melakukan berbagai perawatan wajah di Klinik Nano Philosophy Hang Lekir. Semua perawatan tentunya yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit saya. Dan tentu saja selalu dibawah pengawasan dokter. Saya mempercayakan seluruh perawatan kesehatan, wajah dan badan saya di Klinik Nano Philosophy, Jl. Hang Lekir 2 No.4D. Kebayoran Baru.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *